A MILD LIVE WANTED 2010

Penulis

Kamu kamu para pemusik dimana saja di indonesia,
kembali A MILD LIVE WANTED 2010 akan kembali digelar untuk mencari dan mempersiapkan band-band baru berbakat dalam kancah musik indonesia. Memasuki tahun keempat sejak kehadirannya pada tahun 2007, diharapkan ajang A Mild Live Wanted 2010 akan semakin menjadikan event ini sebagai ajang pencarian bakat yang mampu melahirkan band-band terbaik di indonesia.

Selalu tampil beda setiap tahunnya, begitupun penyelenggaraan Wanted 2010 tahun ini.

Selalu, selalu dan selalu melakukan inovasi untuk terus meningkatkan kualitas penyelenggaraan Wanted setiap tahunnya, kali ini telah dirancang beberapa aktivitas pendukung yang berisi materi serta praktek seputar industri musik Indonesia. Dimulai dari Wanted Session, Wanted Selection, hingga Wanted Camp. Dengan rangkaian aktivitas itu, diharap band-band peserta Wanted: makin siap bersaing di industri musik Indonesia,” ujar Olivia Brand Manager A Mild.

Ajang pencarian band baru versi Wanted ini telah melahirkan beberapa nama yang kini sudah populer di masyarakat antara lain d’Massiv, domino dan Geisha.

Dan mulai tanggal 23 Januari hingga 11 April 2010, Wanted Session akan diadakan di 15 kota besar di Indonesia. Di acara ini, panitia sudah mulai menerima CD live demo dari calon peserta Wanted 2010. Tak hanya diisi penampilan band, acara ini juga akan diisi dengan klinik musik.

Kemudian sesi Wanted Selection yang terbagi dalam beberapa tahap: penyerahan CD live demo di Drop Box Zone di 20 area dan PO BOX WANTED JKT 10000 yang telah ditentukan panitia. CD yang telah terkumpul akan diseleksi oleh dewan juri CD di Jakarta. 20 band terbaik dari masing-masing area akan dipilih, sehingga ada 400 band berhak maju ke tahap Area Selection.
Di tahap Area selection, ada 20 band yang akan dinilai langsung oleh dewan juri nasional dan mengambil satu band terbaik. Akhirnya, akan ada total 20 band finalis untuk ikut serta di Wanted Camp.

Wanted Camp ialah program intensif selama lima hari. Dimana dalam tahap ini, 20 band finalis mendapat teori dan praktek seputar industri musik (semacam simulasi industri musik Indonesia). Bisa dikatakan, Wanted Camp ini semacam program televisi Amazing Race. Dan ditahap akhirini, 20 band finalis akan tampil di Final Selection dan dinilai langsung oleh dewan juri.

Dewan juri yang akan terlibat di Wanted 2010 adalah: Capung Java Jive,Noey Java Jive, Anton Wahyudi (Program Director Motion FM) dan Bhita Asri Herwanty (Music Director I Radio).Kemudian Musica Studio’s dan Trinity Optima Production yang masih dipercaya menjadi rekan A mild Live Wanted 2010.
DARI BERBAGAI SUMBER

D’MASIV N GEISHA adalah 2 contoh JEBOLAN AMLW …!!!!!!
SO,APAKAH KAMU SIAP UNTUK MENJADI ” THE NEXT FAMOUS ” …?????
gak perlu jauh2 atau kemana mana dapetin FORMULIRNYA,
HERE FORMULIR A MILD LIVE WANTED 2010 FOR U

4 Komentar

Comments RSS
  1. viter boy virgo

    memang A MILD liv kalau diadain emang mantap sih tapi apakah boleh anak seumur 18 tahun ikunan wantet.sesuai dg isi iklanya yang gua baca di studio gua latihan kalau yang masuk wantet itu plus 18 th plus katanya tapi teman kami ada yang yoba tes wantet tapi gak diterima karna badanya kecil apakak memang seperti itu aturanya apakah harus mencari badanya yany bagus dan tingi. cuma itu dari saya

    • amikintelcom

      thank’z sebelumnya…
      yupz,mank bener.pengalaman pribadi juga pernah ikutan AMLW.
      g lolos krn usinya di bawah 18 taon.

      krn di dalam formulirnya wajib mencantumkan foto copy KTP.

      • fadly

        brouwww..
        band gua puna bnyk lgu n sbagian ud dtrak live..
        klo buat ikutan ajang AMWL band gua krg pede cz skill pas2an..
        tp klo buat lgu band gua brani diadu..
        tlg ksh jalan kluar buat band gua..
        tararengkyuuu

      • amikintelcom

        browww….
        g perlu minder untuk ikutan AMWL …

        yg namanya AMWL ntu yang diperlukan adalah harmonisasi sebuah lagu…..
        so…..jangan takut…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: